20-11-2011

20 November 2011 § Tinggalkan komentar

Minggu 20-11-2011, hmmmm… tanggal ‘cantik’.

Alhamdulillah bertepatan dengan hari libur kantor, jadi saya bisa menikmati hari ini bersama keluarga tercinta saya di rumah. Saya bersyukur bisa menemani keluarga beristirahat, dapat mengawasi tumbuh kembang si kecil, dan dapat menemani istri saya yang dari semalam terkena demam. Mumpung libur saya juga dapat menikmati seni-nya menunggui jemuran baju dan popok si kecil, karena sedari pagi tadi cuaca di sini masih dirundung mendung yang sewaktu-waktu menuntut saya lekas bergegas mengangkatnya jika hujan turun dengan tiba-tiba.

Hmm… rasanya hidup demikian indah dan nikmat bila kita dapat mencurahkan kasih sayang dan cinta dengan tulus pada orang-orang dan lingkungan sekitar kita. 🙂

Mengutip kata-kata bijak :

“Cinta membijakkan orang bodoh, dan membodohkan orang bijak.”

Mungkin itu sebabnya, kita melihat orang-orang sederhana menemukan belahan jiwa masing-masing, dan hidup berbahagia dalam keluarga yang rukun dan setia.

Dan pasti itu juga sebabnya, orang-orang bijak nan tenar rontok dari kemuliaannya karena jatuh cinta dengan orang yang salah, atau jatuh cinta dengan cara yang salah.

Hmm …

“Cinta berpihak kepada ketulusan, bukan kepada nafsu.”

– Mario Teguh –

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading 20-11-2011 at mas ady.

meta

