ingin merawat kura-kura

5 Oktober 2011 § Tinggalkan komentar

Rabu siang ini, saya naik motor dari arah Fatmawati Mas menuju Lebak Bulus melewati jl. Terogong. Ketika sampai di  dekat Jakarta International School (JIH) saya lihat ada kura-kura di dalam aquarium yang dipajang di sebuah toko ikan. Sepertinya menarik untuk dilihat, secara saya juga penggemar kura-kura ninja (lho??). Mampirlah saya sebentar untuk melihat-lihat sekaligus menanyakan harganya. Kura-kura sejenis kura-kura brazil. Ukuran kura-kuranya sudah cukup besar, umurnya kira-kira di atas 1 tahun. Ada sedikit luka di bagian kaki belakang, sepertinya sakit. Melihatnya saya merasa kasihan, ingin sekali rasanya merawat kura-kura itu biar sehat kembali. Saya coba tanya harganya pada si penjual sekalian saya tawar karena kondisi kura-kuranya kurang sehat. Setelah harga tawar-menawar disepakati akhirnya saya bisa membawa pulang kura-kura itu ke rumah. sampai di rumah kura-kura tersebut saya cuci dengan air bersih dan saya bilas berkali-kali. Untuk sementara kura-kura tersebut saya taruh di ember dulu, sebelum saya menemukan tempat yang layak untuk kura-kura tersebut.

ini adalah kura-kura sejenis yang saya beli siang ini 🙂

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading ingin merawat kura-kura at mas ady.

meta

